Minggu, 19 Juli 2015

Pengunjung Ragunan Membludak Capai 150 Ribu Orang

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/07/19/nrq6bk-pengunjung-ragunan-membludak-capai-150-ribu-orang

Pengunjung Ragunan Membludak Capai 150 Ribu Orang

Minggu, 19 Juli 2015, 15:16 WIB


Pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7).    (Republika/Raisan Al Farisi)
Pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7). (Republika/Raisan Al Farisi)
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim libur pasca Idul Fitri membuat masyarakat kompak mengunjungi berbagai obyek wisata keluarga. Salah satu yang diminati yakni Kebun Binatang Ragunan Jakarta. Hingga lewat tengah hari, jumlah pengunjung tercatat sebanyak 150 ribu jiwa, Ahad (19/7).

"Puncak kedatangan pengunjung diprediksi terjadi hari ini, bisa dibandingkan dengan hari kemarin hingga tutup loket pukul 17.00 WIB, pengunjung tercatat 128.779 orang," kata Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Ragunan Wahyudi kepada Republika ditemui tengah berjaga di gerbang masuk utara.

Dibandingkan tahun lalu di waktu yang sama, lanjut dia, jumlah pengunjung mencapai puncaknya di angka 167 ribu. Melihat animo masyarakat yang terus-menerus datang, ia optimistis jumlah pengunjung tahun ini bisa melampaui tahun lalu.

Pantauan Republika, sepanjang jalan menuju Ragunan padat hingga menjelang ashar. Begitu pun suasana di dalam Ragunan. Tampak para pengunjung berserakan menggelar tikar di taman-taman. Ada pula yang berjalan-jalan melihat binatang dan ada pula yang bersepeda. Sementara itu, petugas terdengar sibuk melalui pengeras suara, mengumumkan informasi anak dan keluarga yang terpisah dari rombongannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar