Kamis, 16 Juli 2015

#arusmudik Polwan disiagakan buat gendong anak pemudik di Tanjung Priok

#arusmudik

Polwan disiagakan buat gendong anak pemudik di Tanjung Priok

Reporter : Muchlisa Choiriah | Kamis, 16 Juli 2015 16:34

Polwan disiagakan buat gendong anak pemudik di Tanjung Priok
polwan cantik. merdeka.com/arie basuki
Merdeka.com - Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, menurunkan 100 personel guna terciptanya keamanan saat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Pengamanan itu dilakukan dari 10 Juli sampai 25 Juli mendatang. 

"Demi keamanan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menerjunkan 100 personel untuk berjaga sejak 10 Juli hingga 25 Juli 2015 nanti," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hengki Haryadi, Kamis (16/7).

Dari 100 personel yang dikerahkan, Hengki menjelaskan 26 di antaranya adalah Polwan, yang nantinya bertugas untuk membantu pemudik menggendong atau menuntun anak kecil sehingga tidak adanya tragedi hilang anak.

"Nanti ada Polwan, sehingga anak-anak yang orangtua nya repot membawa barang mudik bisa dituntun oleh para Polwan tanpa rasa takut," ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan akan mengupayakan segala yang terbaik untuk kesiapan di Pelabuhan Tanjung Priok dalam melayani pemudik. Untuk itu, selain keamanan, pihaknya pun menjamin pelayanan yang memuaskan.

"Selain pengamanan, kami juga akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis dan informatif. Sehingga nantinya para pemudik tidak kebingungan jika membutuhkan informasi ketika masuk di pelabuhan," tutupnya.

#arusmudik

[eko]

#arusmudik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar